BEDAH BUKU

 

Bedah Nuku"Problema Keadilan Bermazhab di indonesia"

Bertempat di gedung Fakultas Hukum Universitas Pancasila, pada tanggal 22 April 2015 diselenggarakan acara Bedah Buku yang berjudul "Problema Keadilan Bermazhab di indonesia" karangan Zaitun Abdullah, S.H., M.H. dan Endra Wijaya, S.H., M.H. yang merupakan Dosen Tetap Fakultas Hukum Universitas Pancasila.
Acara yang berlangsung dengan penuh suasana akademik tersebut menghadirkan Bapak Prof. Andi M. Faisal Bakti, M.A., Ph.D (Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pancasila), Bapak Prof. Dr. Umar Shihab (Ketua Majelis Ulama Indonesia), serta Bapak Syafiq Basry (Pengurus MUBIN) sebagai penanggap dalam kegiatan tersebut. 
 
Buku ini merupakan kumpulan tulisan dari kedua pengarang yang telah diikutsertakan dalam berbagai kegiatan seminar ilmiah nasional maupun internasional. Para penanggap memberikan apresiasi positif dari diterbitkannya buku ini dan mendorong agar para dosen, khususnya di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Pancasila, untuk terus membangun suasana akademik dengan memublikasikan hasil penelitian mereka dan melakukan kegiatan serupa di masa yang akan datang.

 

                                                                                                                                             Hangki Prihanton < This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. >