AKREDITASI FHUP

Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Pancasila Raih Nilai 375 dan Peringkat “A” Akreditasi pada Program Sarjana.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Pancasila (FH-UP) Prof. Dr. Ade Saptomo, SH., M.Si menyatakan berdasarkan hasil penilaian asesor dalam visitasinya tanggal 8 April 2015, Program Studi Ilmu Hukum FH-UP Raih Nilai 375 dan Peringkat “A” Akreditasi pada Program Sarjana.

Hal itu dikemukakan oleh Prof. Dr. Ade Saptomo, SH., M.Si dalam kesempatan pertemuan Dekan, Para Wakil Dekan, Guru Besar, Dosen, dan karyawan di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Pancasila, 21 Mei 2015 bertempat di kampus FH-UP di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jakarta. Perolehan Nilai 375 dan Peringkat “A” Akreditasi pada Program Sarjana tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No. 324/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2015 tentang Nilai dan Peringkat Akreditasi Program Studi Pada Program Sarjana.

Nilai dan Peringkat Akreditasi Berlaku Sejak 2 Mei 2015 sampai 2 Mei 2020.

Selanjutnya Dekan FH-UP Prof. Dr. Ade Saptomo, SH., M.Si menjelaskan Akreditasi Program Studi (Prodi) pada Program Sarjana dengan Nilai 375 Peringkat “A” tersebut berlaku selama 5 tahun kedepan, sejak ditetapkan tanggal 2 Mei 2015 sampai dengan 2 Mei 2020. Perolehan Prodi Ilmu Hukum FH-UP dengan Nilai 375 Peringkat “A” tersebut bersama dengan 58 Prodi lain dari Perguruan Tinggi lain Se Indonesia. (FHUP)